Honda CS1 berasal dari kata CITY, SPORT dan the 1st, merupakan sepeda motor model baru dengan desain atraktif tampil lebih berani dengan desain, fitur dan teknologi yang canggih untuk kalangan muda/berjiwa muda yang ingin tampil beda. Dilengkapi dengan mesin canggih, handal, dan bertenaga, yang tampil ekstrim Stylish, tegas, futuristik, comfort riding dengan karakter sporty, menjadikan Honda CS1 tampil beda dari yang lain.
Honda CS1 ramah lingkungan sesuai standar Euro 2 yang ditetapkan Pemerintah, menggunakan mesin tegak 4 tak 125 cc, SOHC, dilengkapi Liquid cooled Radiator (radiator berpendingin cairan), yang terbukti tangguh, bandel, bertenaga, dan responsif, membuat Honda CS1 sebagai pelopor sepeda motor yang cocok untuk perkotaan dan nyaman digunakan sehari-hari bagi kalangan muda yang bergaya, aktif, dan senang menjadi pusat perhatian.
Honda CS1 dirancang untuk kenyamanan maksimal tetapi lincah dikendarainya, baik untuk pemakaian sendiri maupun berdua, serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang memperhatikan aspek keselamatan. Teknologi Honda yang berkualitas dan canggih pada setiap fitur–fitur Honda CS1, memberikan kenyamanan, keselamatan serta kepuasan berkendara, hal tersebut menjadikan sepeda motor ini kendaraan yang dapat diandalkan. Dari riding
Honda CS1 dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, antara lain:
1. Tampil sebagai trend masa depan (Advanced Styling Design)
- Lampu Depan (Head Light): Desain lampu depan sporty, multi reflektor dan dilengkapi 2 (dua) bulb.
- Lampu Belakang (Tail Light); Desain sporty dan berkarakter tajam. Dilengkapi clear lens dan multi reflector.
- Visor (Aerodynamic Sport Visor); Tampil baru dengan gaya modern dan futuristik ala model moge (motor gede).
- Velg Racing (Casting Wheel); Dengan 5 jari yang dinamis tampil berkarakter sporty dan macho.
- Knalpot (Sporty Muffler); Desain baru bergaya racing, memperkuat karakter sporty pada model ini.
- Suspensi Belakang - Tunggal (Mono Suspension); Model monoshock bergaya racing ala trend sepeda motor sport, kompak dan stabil.
- Dual Rem Cakram (Double Disc Brake); Rem cakram depan & belakang dilengkapi dua piston di bagian rem depan dan piston tunggal pada rem belakang, tampil sporty dan mantap dalam pengereman.
- Pegangan Belakang (Rear Grip); Model terpisah bergaya moge, tampil kokoh, sporty dan fungsional.
- Jok (Double Seat); Tempat duduk dengan desain hip-up bergaya sporty dan mewah.
- Bagasi Serbaguna (Console Box); Pertama kalinya diterapkan pada sepeda motor, desain bagasi penyimpanan serbaguna yang terintegrasi pada desain body.
- Panel Meter (Fully Digitized Meter); Pelopor Panel Speedometer full digital di Indonesia, tampil dengan desain panel instrumen elektronik yang futuristik, lengkap dan mudah dibaca.
- Setang Kemudi (Steering Handle); Tampilan desain baru yang bergaya Sport touring dilengkapi panel maupun switch control yang informatif dan mudah dioperasikan
- Mesin (Engine); Kapasitas Mesin 125 cc, SOHC, 4 tak, bertenaga serta responsif
- Radiator(Liquid cooled); Dilengkapi dengan Liquid cooled Radiator (berpendingin cairan) yang dilengkapi kipas pendingin.
- Kopling Tangan (Manual Clutch); Perpindahan transmisi menggunakan kopling manual.
- Mesin dengan 5 kecepatan (5 Speed Transmission); Mesin memiliki 5 gigi kecepatan, seperti pada tipe sport (1-N-2-3-4-5).
- Peredam Getaran Mesin (Primary Engine Balancer); Dilengkapi Primary Engine Balancer untuk menghilangkan getaran mesin yang mengganggu.
- CV (Constant Velocity) CARBURETOR ; Karburator menggunakan sistim vakum sehingga pemakaian bahan bakar menjadi lebih efisien.
- ACV (Air Cut Valve) CARBURETOR ; Pengaturan supply udara masuk keruang bakar saat handle gas ditutup pada kecepatan tinggi untuk mencegah gejala nembak di knalpot.
- Posisi Kenyamanan Berkendara (Comfortable Riding Position); Posisi berkendara yang ergonomis & nyaman berdasarkan interaksi antara “Posisi tangan – posisi duduk – posisi kaki” yang cocok untuk penggunaan ditengah padatnya lalulintas kota.
- Posisi Setang Kemudi (Steering Position); Posisi Setir agak menekuk ke dalam dengan desain yang futuristik & tampil beda dari yang lain
- Sudut Caster & Panjang Trial; Dengan sudut Caster 25° & panjang Trial 80 mm serta konfigurasi setir lebih menekuk ke dalam sehingga mempermudah dalam pengendalian dan memberi kenyamanan saat mengendara.
- Posisi Tempat Duduk (Seat Position); Tempat duduk model Hip-up (berjenjang) yang terbuat dari material berkualitas, memberi kenyamanan bagi pengendara maupun pembonceng.
- Rangka (Frame); Desain rangka body jenis Twin Tube, kokoh, stabil, sangat cocok dengan mesin dan disain sepeda motor berkarakter sporty.
- Lengan Ayun (Swing Arm); Lengan ayun tipe Square pipe, seperti pada model Sport.
Komitmen AHM melalui produk dan segala aktifitasnya, membawa misi yang tidak pernah berubah yaitu sebagai perusahaan yang selalu dapat memenuhi kebutuhan konsumen, masyarakat dan Indonesia.
Sumber Berita : Astra Honda Motor
Tidak ada komentar:
Posting Komentar