Rabu, November 13, 2013

Bajaj Pulsar 200NS Berfairing sudah Nongol Nih!

versi full fairing dari Bajaj Pulsar 200NS yang disebut-sebut akan menggunakan nama Pulsar 200SS mulai muncul foto-fotonya. Meski belum terlalu jelas tapi hasil spy shoot beberapa media di India ini sudah bisa memberikan gambaran seperti apa desainnya nanti.
Pada hari Senin lalu (11/12) Motorbeam India merilis spy shoot Bajaj Pulsar 375 berfairing, tak lama kemudian, motor dengan desain serupa dirilis Overdrive India dan disebut-sebut sebagai Pulsar 200SS. Bisa jadi keduanya memang menggunakan desain bodi yang sama persis, perbedaan hanya pada kapasitas mesin.
Langkah yang sama dengan yang dilakukan KTM saat meluncurkan motor sport fairing RC390, RC200 dan RC125. Ketiganya hanya dibedakan mesin saja, sedang tampilan sama persis.
Pada desain bodi, terlihat lampu depannya split kanan dan kiri dengan bentuk seperti mata burung hantu. Di bagian bodi banyak garis-garis tajam yang masih samar. Sedang untuk buntutnya masih bernuansa Pulsar 200NS, lampu belakangnya meruncing dan memiliki sepatbor kolong dan mud guard di roda bagian belakang.
Peleknya menggunakan desain palang yang sama seperti Pulsar 200NS. Begitu juga dengan bentuk diskbrake di kedua rodanya. Warna peleknya silver dan disk brake dikelir gold. Kabarnya motor ini sudah akan menggunakan pengereman tipe antilock brake system atau ABS. Jika benar menggunakan mesin 200 cc, besar kemungkinan motor ini akan hadir juga di Indonesia!




Sumber : tribunnews.com

Tidak ada komentar: