Selasa, November 26, 2013

Cari yang Beda? Ini Skuter Italia Lambretta




Pecinta skuter Italia di Indonesia sudah identik dengan nama Piaggio. Tapi Piaggio memiliki kompetitor sejati, yakni Lambretta. Penasaran dengan produk dan harga yang ditawarkan? Bisa mampir ke Jakarta Motorcycle Show 2012.
Ada model Lambretta LN151 yang dipajang oleh importir umum Probike di Jakarta Convention Center. Lambretta LN151 adalah varian yang paling laris, dan sedang dijajal untuk masuk pasar Indonesia.


Harga yang ditawarkan memang selangit. Satu unit Lambretta LN151 ini dibanderol dengan harga Rp50 juta. Namun jangan khawatir bila berniat membelinya secara kredit. Probike membuka kesempatan fasilitas kredit buat konsumen yang berniat membeli kredit.

Uang muka yang ditawarkan juga variatif. Paling murah adalah uang muka Rp23,7 juta dengan angsurang Rp691 ribu perbulannya, selama 47 kali. Itupun konsumen sudah mendapatkan asuransi total loss only (TLO) dan biaya administrasi.

Bagi para pecinta skuter khas Italia rasanya tidak akan keberatan dengan harga tersebut. Lambreta LN adalah skuter yang pernah menjadi raja di masanya. LN151 masih mempertahankan keunikan bagian buritan yang lancip.

Mesin Lambretta LN151 ini berkapasitas 151cc. Mesin mampu menghasilkan tenaga 10,7 PS pada putaran mesin 7.500 rpm dan torsi puncak 10,8 Nm pada putaran mesin 6.000 rpm.

Hadir dengan pilihan kombinasi dua warna, seperti warna dasar putih yang dipadu dengan lima warna pastel. Ada juga warna biru muda, kuning muda, merah, jingga, dan hijau.



Sumber : okezone.com

Tidak ada komentar: