Jumat, November 22, 2013

Motor CBU Yamaha Dijual Mulai Harga Rp 185 Juta

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini resmi meluncurkan empat motor gede Completely Built-Up (CBU) mereka di Indonesia. Motor-motor ini dijual mulai harga Rp 185 juta on the road Jakarta.
Untuk yang termurah hadir Yamaha TMAX dengan harga Rp 185 juta dan Yamaha VMAX memiliki harga paling mahal diantara tiga lainnya, yakni Rp 500 juta on the road Jakarta.
Yamaha YZF-R6 hadir dengan harga Rp 220 juta dan Rp 235 juta apabila konsumen membeli paket safety riding yang dilengkapi dengan glove, boots, jacket Dainese atau Taichi, serta helmet Shoei atau Arai.
Paket yang sama juga akan didapatkan apabila konsumen membeli Yamaha YZF-R1 dengan harga Rp 350 juta. Namun apabila konsumen ingin membeli YZF-R1 tanpa paket cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 335 juta.

General Manager Promotion amd Community Development YIMM, Eko Prabowo menjelaskan bahwa saat ini konsumen sudah dapat memesan keempat motor tersebut.
"Pemesanan sudah bisa, sudah ready stock juga sudah ada di gudang, namun delivery tahun depan. Sampai saat ini belum ada pemesanan karena baru hari ini diluncurkan," ujar Eko saat ditemui di Jakarta, Jumat (22/11).
Eko menambahkan YIMM menargetkan setahun keempat motor ini bisa terjual 100 unit per tipe.
"Kurang lebih target 400 unit setahunnya. Kehadiran keempat motor CBU ini lebih untuk image Yamaha," tutup Eko.





Sumber : beritasatu.com

Tidak ada komentar: