Jumat, November 22, 2013

Yamaha Hadirkan Empat Motor CBU Terbaru di Indonesia

http://img.beritasatu.com/images/medium/1385123306.jpg 

  Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) hari ini resmi meluncurkan empat motor gede CBU (Compeletely Built Up) edisi 2014 di Indonesia.
"Dengan kualitas dan keunggulan terpecaya Yamaha dan paling sukses untuk segmen sport, kami percaya keempat CBU ini akan memperkuat dominasi Yamaha di segmen sport," kata President Director YIMM Yoichiro Kojima saat ditemui di Jakarta, Jumat (22/11).
Keempat motor CBU Yamaha terbaru itu, mewakili karakteristik big bike, dimana Yamaha YZF-R merupakan top kategori model di sirkuit, 1, YZF-R6 motor dengan top high speed in highway, VMAX yang merupakan diferensiasi big bike dan tidak memiliki kompetitor, serta TMAX motor matik dengan penjualan nomor satu di Eropa.
Mulai hari ini keempat motor ini dapat dipesan dan dibeli di Flagship Shop Yamaha Jakarta, Jl. Letnan Jenderal Soeprapto No 402 Cempaka Putih, Jakarta Pusat.
Konsumen juga dapat melihat dan membeli di dome area luar Plaza Senayan yang berlangsung selama 30 November hingga 24 Desember mendatang. Selain itu mulai 2014, Yamaha YZF-R1, YZF-R6, VMAX, dan TMAX mulai dijual di Flagship Shop Yamaha Bali.




Sumber : beritasatu.com

Tidak ada komentar: