Senin, November 04, 2013

Harga Honda CBR150R Terbaru Dibandrol 42 Jutaan


Tampilan untuk Honda CBR150R terbaru sangat kental dengan tampilan motor balap. Astra Honda Motor memberikan sedikit perbupahan pada tampilan agar terlihat lebih modern dengan sentuhan warna dan striping baru.

Salah satunya adalah Konsep desain stripe Repsol yang terinspiran dari terinspirasi motor Honda RC213V yang menjadi andalan HRC di MotoGP tahun ini. Selain desain baru, Varian CBR150R juga ditawarkan dengan karakter sayap dengan pengaplikasian pola karbon, dimana hal ini memberikan nuansa balap yang lebih kental.
Spesifikasi Honda CBR150R terbaru ini dilengkapi dengan mesin 4-stroke, 150cc, DOHC, 4-valve, berpendingin cairan (liquid-cooled) yang sudah memakai teknologi auto fan yang berfungsi untuk mempertahankan suhu optimal. Kelebihan lain dari Honda CBR150R adalah dengan penerapan sistem suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection).
Kelengkapan untuk motor sport unggulan terlihat dari beberapa komponen yang disertakan seperti rem cakram ganda, panel meter digital dengan informasi yang lengkap (speedometer, odometer, trip meter, fuel meter, jam dan suhu mesin), dengan ban tapak lebar dan juga adanya sistem pengaman kunci dengan magnet.
Dalam pemasaranya motor Sport Honda yang menggunakan mesin 150 CC ini, ditawarkan dalam 4 varian warna yaitu Honda Three Colors, Millennium Red, Asteroid Black Metallic. Seperti dikutip dari Okezone, Rabu (30/10/2013) harga Honda CBR150R terbaru ini dibandrol Rp 41,750 juta untuk warna standard, sedangkan untuk Edisi Repsol harga jual yang ditawarkan adalah senilai Rp42,5 juta, dimana semua harga tersebut adalah harga OTR di kawasan Jabodetabek.



Sumber : aktualpost.com

Tidak ada komentar: