Senin, November 04, 2013

Suzuki Inazuma 250 Half Fairing Meluncur Tahun Depan



Motor sport turing 250 cc Suzuki Inazuma sudah meluncur di Indonesia. Penampilannya yang naked cocok untuk mereka yang doyan turing. Biar makin turing, model yang sekarang sudah ada bakal ditambah half fairing.



Tidak seperti model sebelumnya yang tampil telanjang, Suzuki Inazuma 250 half fairing justru lebih 'sopan' dengan penambahan shroud di samping tangki bahan bakar dan dilengkapi lampu sein. Selain itu, ada juga windscreen yang membuat motor ini makin gagah. Wah, makin asik nih diajak turing!

Perkenalan perdana Inazuma 250 half fairing akan dilakukan di Shanghai Motor Show in China, 20 April 2013 lalu dan pernah juga dipakai jadi patwal Tour de Singkarak di Sumatera Barat, balap sepeda bertaraf internasional bulan Juni yang lalu.

Lalu kapan model anyar ini akan dikenalkan? "Rencananya tahun depan," beber Yohan Yahya, Marketing 2W Department Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). "Jika tidak ada halangan pertengahan tahun," sambungnya.

Untuk spesifikasi teknisnya, Suzuki Inazuma 250 half fairing tetap menggunakan mesin yang sama dengan Inazuma 250 standar. Mengandalkan mesin berkapasitas 248 cc full injeksi dengan enam kecepatan. Serta masih mengadopsi sepasang knalpot dan suspensi belakang adjustable dengan tujuh setelan.


Sumber : otomotifnet.com

Tidak ada komentar: