Senin, November 04, 2013

PRESS RELEASE (NINJA 1000) FLEKSIBEL SETIAP HARI






JAKARTA – PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) produsen motor asal jepang, Kawasaki, kembali menunjukan konsistensinya sebagai brand yang memposisikan dirinya di segment premium bike dengan kembali meluncurkan produk varian moge terbaru NINJA 1000 di Nuts Culture Sports bar & lounge, Senayan City, Jakarta.
Mengikuti successor seri keluarga “Ninja” terdahulu, dengan warna perdana khas Kawasaki, candy lime green, diharapkan tipe moge dengan kapasitas 1043cc dengan 4 silinder segaris dengan transmisi 6 percepatan, sistem pembakaran Fuel Injection dan pengapian secara digital ini dapat ikut meramaikan pasar moge di Indonesia.
Menurut Yusuke Shimada, selaku Assistant General Manager Divisi Marketing PT. Kawasaki Motor Indonesia, dengan bandrol harga per unit sebesar Rp.280.000.000,- (OTR Jakarta) dirinya optimis bisa melakukan penjualan sebanyak 100 unit untuk produk tipe ini di tahun 2014. Fokus dengan segmen umur 30-40 Tahun, produk ini diharapkan cocok dengan mereka para eksekutif muda dan para pengusaha muda yang memiliki kecintaan terhadap moge tipe sport dan taste gaya hidup mewah.
Produk ini rencananya sudah mulai terdistribusi di dealer-dealer resmi Kawasaki pada bulan November 2013.



Sumber : Kawasaki Motor Indonesia

Tidak ada komentar: