JAKARTA – PT. Kawasaki Motor
Indonesia (KMI) selaku ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merek) produsen motor
asal jepang, Kawasaki, kembali menunjukan konsistensinya sebagai brand yang memposisikan dirinya di segment premium bike
dengan kembali meluncurkan produk varian moge terbaru NINJA 1000 di
Nuts Culture Sports bar & lounge, Senayan City, Jakarta.
Mengikuti successor seri keluarga “Ninja” terdahulu, dengan warna perdana khas Kawasaki, candy lime green,
diharapkan tipe moge dengan kapasitas 1043cc dengan 4 silinder segaris
dengan transmisi 6 percepatan, sistem pembakaran Fuel Injection dan
pengapian secara digital ini dapat ikut meramaikan pasar moge di
Indonesia.
Menurut Yusuke Shimada, selaku Assistant
General Manager Divisi Marketing PT. Kawasaki Motor Indonesia, dengan
bandrol harga per unit sebesar Rp.280.000.000,- (OTR Jakarta) dirinya
optimis bisa melakukan penjualan sebanyak 100 unit untuk produk tipe ini
di tahun 2014. Fokus dengan segmen umur 30-40 Tahun, produk ini
diharapkan cocok dengan mereka para eksekutif muda dan para pengusaha
muda yang memiliki kecintaan terhadap moge tipe sport dan taste gaya hidup mewah.
Produk ini rencananya sudah mulai terdistribusi di dealer-dealer resmi Kawasaki pada bulan November 2013.
Sumber : Kawasaki Motor Indonesia
Tidak ada komentar:
Posting Komentar