Senin, November 04, 2013

Suzuki Siapkan Skutik Baru di Tahun 2014

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menatap masa depan dengan penuh optimisme. Beberapa produk baru sengaja disiapkan untuk meningkatkan market share yang belakangan belum bisa lebih dari 8 persen dari total penjualan sepeda motor nasional.



"Ada beberapa model baru. Salah satunya skutik," buka Kazumasa Watanabe, Managing Director, Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Sayangnya, pria ramah ini masih enggan menyebutkan ada di segmen mana skutik baru ini berada.

Apakah akan menjadi model baru di low skutik sama seperti Suzuki Nex atau malah lebih tinggi setara dengan Hayate. "Yang jelas ini adalah new model, bukan refreshment," yakin Watanabe.

Sama seperti model-model sebelumnya, Suzuki akan mengedepankan performa yang baik. "Dan tentunya juga bobot yang ringan, sehingga power to weight ratio-nya bagus. Ini ciri khas Suzuki," ungkapnya.

"Harus balance antara performa dan berat motor itu sendiri," sambung Watanabe. Keunggulan ini ada pada Suzuki GSX600R hingga motor-motor yang sudah dipasarkan di Indonesia mulai Satria F150 hingga Nex dan Shooter.

Lewat skutik anyarnya ini, Suzuki berharap mampu kembali meningkatkan penjualan. "Optimis bisa naik tapi tergantung banyak hal juga. Tergantung kondisi ekonomi dan yang perlu diingat tahun depan ada pemilu," tutur Watanabe.



Sumber : otomotifnet.com

Tidak ada komentar: