Kamis, November 21, 2013

Byson Baru Punya 'Tato' Tengkorak Banteng

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberi penyegaran pada Byson. Kini, motor seharga Rp 21 jutaan ini tampil dengan permainan warna dan striping lebih garang dengan motif tengkorak kepala banteng.
Yamaha pun menyebut konsep laburan grafis ini dengan 'Secret of The Darkness'. Tujuannya ingin menonjolkan kesan garang dan macho. Yang paling menonjol dari Byson baru ini adalah emblem spesial slogan 'Real Fighter' tengkorak kepala banteng di atas tangki. Posisinya dekat tutup tangki dengan ukuran lebih besar.
Byson warna hitam"


Ukuran diperbesar karena animo tinggi konsumen terhadap logo itu pada Byson sebelumnya cukup tinggi," ujar Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development YIMM.
Bedanya lagi, Byson lama tidak dilengkapi emblem. Logo Byson dengan ukuran besar juga terdapat pada samping tangki kanan kiri.
Byson warna biru
Byson baru memiliki empat paduan warna, yakni hitam-biru, hitam-merah, hitam-silver, dan putih. Lampu depan diberi aksen warna cerah, mengubah sebelumnya warna hitam. Konsep striping 'Secret of The Darkness' memberikan nuansa gelap yang dominan menunjukkan sisi misterius dan kelelakian yang kental. Kesan jantan ini kian diperkuat knalpot warna full black.
Tampilan baru ini kemudian disukung oleh velg belakang lebar 3,5 inci dan ban belakang 120/70, velg depan 2,5 inci dan ban depan 100/80. Byson punya petunjuk speedometer full digital. Shockbreaker depan berdiameter berukuran besar 41 mm, lebih besar 10 mm dibandingkan kompetitor.
Byson warna merah
Byson lahir di Indonesia lantaran terinspirasi dari moge Yamaha FZ8 (FZ series), varian moge street bike Yamaha yang populer di Eropa dan Jepang.


Info lebih lanjut klik : www.kredit-motor.com



Sumber : otosia.com

Tidak ada komentar: