Kamis, November 21, 2013

Yamaha Luncurkan 2 Model Byson Edisi Spesial!

Yamaha di Indonesia beberapa waktu luncurkan generasi tiap varian dengan warna ala motoGP. Cuma hanya ada dua model yang tidak mendapat warna istimewa ini yakni Yamaha Byson dan Yamaha Scorpio. Tapi bersiaplah sambut Byson dengan tampilan baru.
Yamaha Byson atau juga dikenal dengan nama FZ-S edisi istimewa ini hadir dengan dua model. Di India akan ada Yamaha FZ-S sebagai model naked bike, sedang Fazer diluncurkan dengan model kepala motor sport dan berfairing setengah.


Yamaha Fazer 2013Namun sayangnya Yamaha Byson edisi spesial ini akan tetap andalkan mesin lama yakni karburator 153cc satu silinder. Tapi tujuan Yamaha hadirkan model spesial ini memang bertujuan untuk hadang sang rival yakni Honda CB Trigger.
Kedua model Byson ini memiliki desain grafis dan warna hijau ala army. Tapi ada rumor beredar bahwa Yamaha Byson edisi spesial ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, namun belum diketahui jumlahnya.
Yamaha FZ-S 2013
Di India nanti, Yamaha Byson atau FZ-S akan dibanderol dengan harga murah yakni Rs 74.385 atau Rp 12,5 jutaan. Sedangkan untuk Byson model half fairing akan dipasarkan dengan harga Rs 79.485 atau sekitar Rp 13,4 jutaan. Apakah Yamaha Indonesia juga akan ikut hadirkan Byson model spesial ini?




Sumber : otosia.com

Tidak ada komentar: