Kamis, November 21, 2013

Ini Tampang Adik Suzuki Satria F150, Bebek Baru Raider 115Fi






Kabar kemunculan adik Satria F150 ternyata benar adanya, sebuah foto muncul di dunia maya, ayam jago lengkap dengan striping bertuliskan Suzuki di sisi tengah dan Raider di bodi belakang. Lalu di sayap depan ada imbuhan angka yang kurang terlihat jelas 110Fi atau 115Fi. Benarkah ini bebek ayam jago yang ramai dibicarakan akhir-akhir ini?

“Ya ada, tapi masih nanti di semester 1 tahun depan (2014), nanti kalau sudah mendekati pasti dikabari,” ujar Yohan Yahya, GM 2W marketing & business development PT. Suzuki Indomobil Sales saat dikonfirmasi.

Kalau melihat desain, sisi belakang persis bebek andalan Suzuki di kelas 110-115 cc, yaitu Shooter 115Fi dengan tetap menggunakan suspensi ganda. Artinya basis diambil dari Shooter lalu biar makin sporti dipasang suspensi depan teleskopik panjang seperti motor sport.

Mesin kemungkinan besar identik dengan Shooter, jika melihat bentuk bak magnet dan cylinder head yang tampak di foto. Artinya pakai dapur pacu 113 cc SOHC 2 klep berpendingin udara, pakai pasokan injeksi dengan transmisi 4 percepatan, kalau dilihat di foto kopling masih otomatis tidak ada handel kopling.

Oke deh kita tunggu kehadirannya!




Sumber : otomotifnet.com

Tidak ada komentar: