Kamis, November 21, 2013

YIMM Tepati Janji, 4 Moge Mengaspal November Ini

Memang sudah menjadi rencana besar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing untuk mengaspalkan keempat jagoan mogenya di Tanah Air. Empat moge itu akan dilepas November 2013 ini.
Saat ditemui beberapa waktu yang lalu, Eko Prabowo selaku General Manager Promotion and Community Development PT YIMM menyampaikan bahwa realisasi peluncurannya memang sesuai rencana yakni di bulan November mendatang. "Keempat moge CBU ini serentak akan kami luncurkan serentak bulan depan", terangnya.

Yamaha YZF R1 2013 (Doc Hottodo)




Keempat moge terbaru besutan YIMM antara lain YZF R1, YZF R6, V-Max dan T-Max. Beberapa berkas yang terkait dengan keempat moge itu memang sebelumnya sudah terpantau jelas di data TPT Kemenperin Tanah Air. Bahkan persiapan lebih matang pun diambil YIMM yakni dengan menyediakan lebih awal katalog spare part moge-mogenya ini di situs resmi Yamaha Indonesia.

Ditanya mengenai harga keempat mogenya ini, Eko hanya menuturkan bahwa masih dalam proses 'penggodokan' internal perusahaan. Lantaran berkaitan erat dengan meningkatnya angka pajak PPnBM (Pajak Penjualan atas Barang Mewah). Kepastian harga ini diperkirakan tidak akan terlalu rendah dan terlalu tinggi, demikian kesimpulan yang ditangkap dari pernyataan Eko.
 Yamaha YZF-R6 2013


Sumber : otosia.com

Tidak ada komentar: