Senin, November 18, 2013

Tampang Sangar Kawasaki Z1000 yang Futuristik



Pabrikan Kawasaki menepati janjinya dengan merilis motor sport seri Z terbaru di ajang EICMA 2013 yang berlangsung pada 7-10 November 2013 mendatang.

Motor sport seri Z bergenre supernaked itu adalah Z1000 generasi terbaru yang memiliki tampang jauh lebih sangar dan dibaluri dengan desain yang futuristik.

Bahkan, Kawasaki mengklaimmnya bahwa ini merupakan desain Sugomi yang paling murni. Tampilannya kian dinamis dan fungsional sehingga Z1000 terbaru ini akan jauh lebih menggoda.

Perubahan yang paling nyata selain di desain adalah penggunaan kaliper Tokico. Kaliper ini tidak hanya terlihat mengesankan, tapi juga memberikan karakteristik yang baik sehingga memberikan pengereman yang optimal.

Tampilan depannya cukup sangar dimana headlamp-nya di desain menjorok ke bawah dan didukung oleh lampu LED. Pengaplikasian lampu LED ini merupakan yang pertama kali di motor Kawasaki.

Jantung pacunya juga mengalami perubahan yang diklaim jauh lebih bertenaga dan juga memiliki torsi yang begitu besar serta respons throttle juga lebih besar dari sebelumnya.




Sumber : detikoto.com

Tidak ada komentar: