Senin, November 18, 2013

Yamaha: Tunggu Kehadiran Moge Kami

-Menjelang hari peluncuran ke-4 mogenya, Yamaha Indonesia mulai menggoda pecintanya dengan mengeluarkan video promosi di YouTube.

Di video itu diceritakan bagaimana ketangguhan dan begitu mempesonanya moge-moge Yamaha. Meski hanya ada 2 moge yakni R6 dan V-Max, tapi video yang bertema 'Yamaha CBU Mark of Origin' cukup atraktif.

Jadwal peluncuran di televisi swasta akan dilakukan 30 November mendatang. Ketika dikonfirmasi apakah peluncuran untuk umumnya juga akan dilakukan di tanggal yang sama?

General Manager Promotion and Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo masih menutup informasinya rapat-rapat.

"Saya baru lihat beritanya di detik.com. Tunggu saja undangannya ya mas," elak Eko melalui pesan singkat sambil memberikan emoticon senyum.

Sementara itu, berhembus kabar juga kalau peluncuran ke-4 moge Yamaha akan dilakukan oleh Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Kedua pebalap Yamaha di MotoGP ini akan meluncurkan moge-moge Yamaha khusus untuk pecintanya. Kabarnya sih dari orang dalam Yamaha peluncuran moge akan digelar tanggal 22 atau 23 November ini.




Sumber : detikoto.com

Tidak ada komentar: