Senin, November 18, 2013

Yamaha Rilis Skutik Unisex 2014



Selama ini skutik Yamaha selalu dikaitkan pengendara wanita. Menanggapi ini Yamaha ingin mengubah pandangan itu dan mencoba menghadirkan skutik unisex di India.

Dilansir Economic Times, Kamis (31/10/20130 Yamaha menyebut skutik unisex untuk melawan skutik dari Honda yang tenar lebih dulu di India dengan nama Honda Activa.

"Dengan motor-motor premium, kami sudah menciptakan merek yang kuat, tetapi 90 persen motor di India digunakan untuk perjalanan komuter sehari-hari. Kami rasa ini adalah lahan yang potensial untuk sebuah skuter unisex, yang bisa membantu kami meningkatkan penjualan di masa depan," ujar Managing Director Yamaha Motor India Asano Masaki.

Yamaha menyakini, skutik unisex ini meluncur di Auto Expo 2014. Skutik unik ini akan diposisikan di pasar skutik low end. Adapun segmen mereka adalah pria dan wanita India.

Kabarnya skutik unisex Yamaha ini mengusung mesin kapasitas 113 cc yang sama dengan Yamaha Ray, namun Yamaha akan memberikan pilihan mesin yaitu 125 cc. Belum jelas harga skutik unisex dari Yamaha satu ini.




Sumber : detikoto.com

Tidak ada komentar: