Senin, November 18, 2013

Yamaha X-Ride Taklukkan Bukit Hambalang Sentul






-Skutik ekstrim Yamaha X-Ride membuktikan dirinya di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat. Selama 2 hari, 9-10 November dites oleh 300 peserta X-Race (X-Ride Adventure Challenge), motor ini tergolong tangguh.

Dalam acara adventure dengan tunggangan X-Ride pertama kali di Tanah Air ini, Yamaha X-Ride ini digeber hingga memacu penuh adrenalin masing-masing peserta. Terbagi dalam satu tim, dimana dalam satu tim terdiri dari maksimal tiga rider dan tiga motor.

Karakter motor trail dan penjelajah offroad itu sepenuhnya keluar saat X-Ride menerabas alam Bukit Hambalang. Tipikal ekstrim dan garang di segala medannya X-Ride terbukti menaklukan alam liar itu.

Para peserta maju menantang dua tantangan di alam bebas yang mesti ditaklukkan, yakni trek untuk Country Road (CR) sejauh kurang lebih 15 km dan berikutnya adalah Time Trial (TT). Time Trial itu sendiri akan terbagi menjadi perorangan pada hari pertama dan tim pada hari berikutnya.

Kontur trek di Bukit Hambalang, cukup bervariasi hingga menambah keseruan aktivitas X-Ride Adventure Challenge. Selama dua hari, peserta menemukan trek tanah, batu, rumput dan sungai.

Menariknya, hadiah jutaan rupiah dan gelar juara umum yang berhak atas piala bergilir, sudah menanti mereka yang sanggup jadi yang terbaik dalam tantangan time trial.

Enggak kalah serunya 50 undian doorprize untuk semua peserta, dengan hadiah utama satu unit Toyota Etios Velco JX dan satu unit Yamaha Force.




Sumber : detikoto.com

Tidak ada komentar: