Jumat, November 29, 2013

Harga Motor Yamaha X-Ride Paling Murah Rp 14,4 Juta!

http://www.ndiee.com/wp-content/uploads/2013/09/yamaha-x-ride1.jpg 

 Sudah tidak bisa dipungkiri jika jalanan di Indonesia masih banyak yang tidak rata dan berlubang. Tidak terkecuali kota Jakarta yang merupakan ibukota negara, masih terdapat bekas saluran air, jalan rusak dan polisi tidur yang dapat mengganggu perjalanan anda serta untuk jangka waktu yang lama akan mengurangi performa motor.
“Hal ini lah yang melatar belakangi dipasarkannya motor matik jangkung Yamaha X Ride untuk konsumen di Indonesia,” kata Eko Prabowo, General Marketing Communication & Community Development PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
Kesan pertama dari skutik ini adalah tangguh dan luar biasa untuk melibas jalanan yang tidak rata di Indonesia.
Yamaha X-Ride Terbaru

Desain Yamaha X Ride memang memiliki wheelbase lebih tinggi daripada motor matik lainnya. Dengan menggunakan mesin 4 tak kapasitas 113.69 cc SOHC 2 katup satu silinder dengan pendingin udara. Ukuran ban 70/90-14M/C 34P dan belakang 100/70-14M/C 51P lebih besar dan tebal. Motor matik terbaru yamaha ini sudah menggunakan teknologi baru yang dikembangkan oleh yamaha yaitu Yamaha Mixture Jet Fuel Injection (YMJET FI) menjadikan konsumsi bbm lebih irit dengan performa tinggi.
Sepeda motor crossover ini di Indonesia dipasarkan dengan 3 pilihan yaitu standar, special edition dan adventure. Model standar dibanderol Rp 14,5 juta on-the road, sementara special edition Rp 15 juta, dan model adventure Rp 16,5 juta. Harga Yamaha X Ride terbaru bisa berubah-ubah tergantung dealer di kota anda.


Info lebih Lanjut : www.kredit-motor.com



Sumber : ndee.com

Tidak ada komentar: