Jumat, November 29, 2013

Tampilan Suzuki Satria FU Facelift Mirip Dengan Suzuki GSXR 600 2013

Motor sport terbaru Suzuki ini sudah beredar di pasaran. Diketahui dari berbagai sumber jika motor ini akan memiliki desain head lamp sama dengan GSXR 600 2013. Tampilan terbaru ini terlihat lebih feminim dari seri terdahulu.
Sejak pertama kali kemunculan Suzuki Satria Fu di Indonesia pada tahun 2004 silam hingga sekarang hanya sedikit sekali mengalami perubahan selama 9 tahun. Dimana untuk seri pertama di Indonesia langsung didatangkan dari Thailand yang bernama Suzuki Raider 150cc.
Setelah 3 tahun tepatnya pada tahun 2007 Suzuki Satria FU untuk pertama kalinya dirakit di Indonesia (CKD) dan sudah menggunakan e-starter.
Keunggulan teknologi yang menonjol dari sepeda motor ini yang tidak dimiliki oleh motor lain adalah mesin yang agresif yaitu menggunakan 150 DOHC-nya dengan bodi yang kecil dan sporty.
 
Motor Suzuki GSXR 600 2013 

Dari beberapa pihak yang terkait dengan Suzuki misalnya Laskar-Suzuki menyebutkan perubahan motor baru Suzuki Satria FU 150 Facelift ini terletak pada batok lampu depan yang lebih menyatu tidak seperti versi terdahulu yang berkelopak seperti bunga dengan cabangnya, dengan warna dan striping baru.
Untuk harga Suzuki Satria FU 150cc Terbaru Indonesia ini akan dibandrol dengan harga Rp 19 jutaan mendekati harga All New Vixion 2013.


Info lebih lanjut : www.kredit-motor.com



Sumber : ndiee.com

Tidak ada komentar: