Jumat, November 29, 2013

Sepeda Motor Honda Verza 150 cc, Penerus Honda Tiger

http://aliyustanto.files.wordpress.com/2013/02/honda-verza-150-cw-masculine-black.jpg?w=600 

Honda baru saja meluncurkan motor terbarunya di indonesia, sepeda motor tersebut adalah Honda Verza 150 cc, motor yang termasuk dalam segmen motor sport ini sekilas cukup mirip dengan saudaranya CB150R yang juga baru beberapa minggu kemarin mulai mengaspal di awal tahun 2013 ini. Kehadiran sepeda motor ini semakin melengkapi line up honda untuk kategori motor laki. Ditambah dengan si honda verza tercatat ada 5 varian motor sport atau motor laki pabrikan honda yang dijual di indonesia.

Selanjutnya apa saja keunggulan yang dimiliki oleh kendaraan ini? Tidak hanya mempunyai bentuk yang mantab, kendaraan ini dikatakan sebagai motor dengan efisiensi penggunaan bahan bakar super irit! Bayangkan saja dengan satu liter bensin motor baru honda ini dapat menempuh jarak 160 km. Sungguh irit bukan? Tetapi dengan konsumsi bahan tersebut anda harus memenuhi persyaratan ketika waktu test drive misalnya seperti berat badan yang tidak boleh berlebih, kondisi jalanan yang tidak terlampau macet. Berbeda lagi jika anda melakukan perjalanan dengan tingkat kemacetan tinggi seperti di kota Jakarta.
Performa tangguh kendaraan ini di dukung oleh mesin berkapasitas 150 cc sohc pgm-fi dengan transmisi 5 kecepatan, dapat melaju dengan kecepatan optimal sampai 110km/jam dengan bobot kendaraan yang tidak terlalu besar dan dimensi lebih ramping, sehingga cukup mudah ketika dipakai bermanuver dijalanan yang ramai. Di indonesia sendiri motor ini tentunya akan langsung berhadapan dengan pesaingnya dari Yamaha yaitu Motor New Yamaha Vixion 2013 Lightning.
Jika anda tertarik memiliki sepeda motor ini jangan khawatir soal harga. Karena motor yang sering dikatakan sebagai honda tiger 150 cc ini dibandrol dengan harga yang cukup murah yaitu hanya sekitar 16 Juta Rupiah untuk mengganti harga honda verza 150 cc 2013 ini


Info lebih lanjut : www.kredit-motor.com




Sumber : ndee.com








Tidak ada komentar: