Jumat, November 29, 2013

Suzuki Nex 2013 Memiliki Stripping Baru

http://www.ndiee.com/wp-content/uploads/2013/10/7.png

Suzuki merupakan salah satu produsen sepeda motor yang besar di Indonesia harus tetap menjaga penampilan motornya agar tetap kompetitif dengan para pesaing yang semakin banyak. Akhir-akhir ini suzuki tidak terlalu banyak melakukan perubahan pada sepeda motor dan lebih sering melakukan perubahan warna motor atau stripping baru.
Yang paling diingat adalah dirilisnya varian khusus dengan tema Nigt Rider (NR) pada tahun 2012 lalu. Kini Suzuki kembali melakukan inovasi dengan warna yaitu edisi Black Fire. Inovasi stripping baru dari suzuki ini berlaku pada motor Nex, Satria FU dan Titan.
Motor matik Suzuki Nex diklaim sangat irit di kelasnya. Ditambah penampilan yang sporty dengan target anak muda, diharapkan dapat meningkatkan penjualan motor Suzuki pada tahun ini.
Oleh karena itu Suzuki Nex diluncurkan dengan stripping baru dan yang limited edition yakni Black Fire. Warna-warna baru tersebut adalah Pearl Sakura Pink – Brilliant White, Macho Bright Blue – Brilliant White, Pearl Flash Green – Brilliant White, Celebration Red – Titan Black, Titan Black dan Brilliant White.






Sumber : ndiee.com


Tidak ada komentar: