Jumat, November 29, 2013

Motor Yamaha Mio GT 2013 Laris Manis Di Indonesia

http://www.ndiee.com/wp-content/uploads/2013/04/yamaha-mio-gt-2013.jpg 

 Setelah lebih dari sebulan diluncurkan di Indonesia atau lebih tepatnya bulan Februari kemarin. Yamaha mio GT 2013 ini dapat terjual melebihi ekspektasi pt yamaha indonesia manufacturing (yimm). Yamaha mio gt menurut statistik pihak yamaha dapat terjual 20.000 unit setiap bulannya. Tetapi pada bulan Februari awal mula peluncurannya peluncurannya justru motor ini terjual sejumlah 33. 938 unit atau semakin meningkat 60% dibandingkan dengan perkiraan penjualan yamaha.
Eko prabowo, gm pemasaran komunikasi serta pengembangan sepeda motor yamaha indonesia menyebutkan pada wartawan kompas bahwa “mio gt sukses mengawali langkah pertamanya dengan cukup memuaskan. Kami mengharapkan bulan-bulan selanjutnya hasil penjualan ini terus meningkat, ” terangnya.
Dengan keseluruhan penjualan yang cukup mengejutkan . Yamaha mio gt tercatat menyumbang 29. 8 % dari keseluruhan seluruh penjualan motor matik terbaru yamaha yang bulan kemari mencatat penjualan sejumlah 113. 508 unit di februari 2013. Penjualan tersebut salah satunya yaitu mio soul gt dengan 33. 646 unit, yamaha mio j 31. 238 unit serta motor terbaru yamaha xeon rc sejumlah 11. 135 unit.
Dengan penjualan yamaha mio gt yang melebihi ekspektasi tersebut, yamaha indonesia meyakini dapat mengembalikan market share motor matik yang dulu dulu mereka rajai pada mulanya sebelum muncul banyak kompetitor seperti saat ini. Sekarang ini yamaha juga merajai pasar motor sport dengan varian yamaha v-ixion lightning, byson, serta scorpio dan menyumbang 79 % market share motor sport.


 
 Info lebih lanjut : www.kredit-motor.com



Sumber : ndee.com






Tidak ada komentar: