Jumat, November 29, 2013

Sepeda Motor Yamaha Scorpio Z 2013 Lebih Sporty

http://www.ndiee.com/wp-content/uploads/2013/10/fzys2503.jpg




Kompatriot Honda Tiger ini memang sudah lama muncul di Indonesia meramaikan motor kelas 200 cc. Pertama kali keluar di Indonesia pada tahun 2001 dan mencatatkan hasil penjualan yang tidak terlalu buruk. Tetapi sekarang tren motor yamaha sedang bergeser sejak keluarnya Yamaha Vixion yang keluar pada tahun 2007. Penjualan Yamaha New Scorpio ini juga kalah jauh dengan dengan penjualan dari Yamaha Vixion yang setiap bulan meluncurkan 20 ribu unit perbulan di seluruh Indonesia.
Di Indonesia memang motor kelas 200 cc tidak terlalu banyak dilirik konsumen dikarenakan lebih memilih 150 cc yang lebih murah hingga 5 juta rupiah. Untuk scorpio sendiri harganya berkisar antara 25 juta – 26 juta rupiah. Sedangkan untuk kelas 150 cc misalnya Vixion dibanderol dengan harga 21 juta – 22 juta rupiah. Sedangkan untuk kelas 250 cc juga tidak terlalu jauh harganya yaitu 33 juta – 34 juta rupiah. Sehingga peminat untuk kelas 200 cc menjadi lebih sedikit yang berimbas pada minimnya inovasi pabrikan motor untuk mengembangkan motor baru kelas 200 cc.
Desain Motor Yamaha Scorpio yang cukup besar tidak menghilangkan kesan sporty dan “laki” pada motor ini. Desain headlamp, bodi motor, stripping senada. New Scorpio disisipkan fitur Day time running Light (DRL) untuk mendukung pencahayaan yang lebih baik atau lebih sering disebut Automatic Headlight On (AHO) yaitu ketika kunci diputar maka lampu akan langsung menyala tanpa harus menghidupkan mesin.
Harga New Yamaha Scorpio Z terbaru di Indonesia ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 25 juta. Penjualannya lebih sedikit dibandingkan Honda Tiger terbaru milik Honda yang notabene harganya lebih mahal 2 juta yaitu Rp 27 juta.



Info lebih lanjut : www.kredit-motor.com



Sumber : ndiee.com




Tidak ada komentar: