Jumat, November 29, 2013

Motor Yamaha Mio J Teen 2013 Mendapatkan Striping Baru

http://www.ndiee.com/wp-content/uploads/2013/04/J3.jpg 

Setelah beberapa bulan kemarin meluncurkan yamaha mio gt 2013 dan mendapatkan tanggapan luar biasa oleh konsumen sepeda motor baru di Indonesia, hal ini dibuktikan dengan catatan penjualan sejak pertama kali diluncurkan dengan angka yang fantastis. Nyatanya yamaha tetap terus berinovasi untuk memberikan penyegaran pada varian yamaha mio j teen dengan menyematkan warna serta striping baru yang lebih fresh dan cheerful.
Warna baru ini terdiri dari 5 warna salah satunya yaitu black-red, black-yellow, red-white, red-blue serta red-purple yang bisa disebut pilihan warna terbaru yamaha mio j teen. Namun untuk bentuk striping saat ini tampak lebih dinamis dan atraktif, perbedaannya dibandingkan jenis terdahulu cukup jelas terlihat.
Tidak hanya pergantian warna serta striping baru, yamaha mio j teen juga mendapatkan penyegaran dalam segi teknologi dengan penambahan fitur parking brake lock yang juga digunakan oleh yamaha mio gt 2013 dengan nama smart lock system. Kabar baiknya adalah, walaupun mendapatkan update terbaru atau facelift, yamaha mio j teen ini tidak akan mengalami kenaikan harga dengan kata lain tetap dibandrol dengan harga 13. 250 juta rupiah on the road Jakarta.

Info lebih lanjut : www.kredit-motor.com



Sumber : ndee.com



Tidak ada komentar: