Jumat, November 29, 2013

Sepeda Motor Honda Supra X 125 Mendapatkan Striping Baru

Striping dan warna memiliki pengaruh dalam penampilan sepeda motor. Baru baru ini PT astra honda motor (AHM) merilis warna serta striping baru honda supra x 125 tahun 2013 dengan penampilan lebih sporty untuk memperkuat posisinya sebagai raja motor bebek mengungguli motor bebek para pesaingnya dari Yamaha dan Suzuki.
Penyegaran ini ditujukan untuk mencukupi hasrat anak muda yang selalu menginginkan kebanggaan dan penampilan sporty pada sepeda motor bebek. Pergantian tersebut terdapat pada tampilan striping racing icon paling baru dengan garis lebih tajam dan menambahkan warna abu-abu silver sebagai pilihan warna.
Rencananya warna dan striping baru ini untuk menjaga desain sporty dinamis yang ada sekarang ini. Disamping itu juga bisa memberikan penampilan lebih dinamis pada jenis spoke wheel serta kesan racing pada jenis casting wheel.
Marketing director ahm margono tanuwijaya optimis pergantian penyegaran penampilan honda supra X 125 ini bisa memenuhi keinginan pengguna sepeda motor bebek. “tidak hanya mereknya yang kuat, karakter khas honda supra X 125 sebagai motor baru 2013 yang powerfull, tangguh dan irit bahan bakar membuat motor ini banyak diminati pelanggan motor di Indonesia dikarenakan mereka menilai sangat pas untuk digunakan kegiatan sehari-hari”, dirilis welovehonda, jumat ( 26/04 ).
Honda supra X 125 di pasarkan di Indonesia dengan harga Rp 14.650.000 untuk versi spoke wheel on the road jakarta dengan 3 pilihan warna, yakni furious red, glorious blue dan fabulous silver. Adapun varian cast wheel (CW) di pasarkan dengan harga Rp 15.700.000 on the road jakarta dengan 4 pilihan warna yakni furious red, glorious blue, fabulous silver dan precious green. Jenis ini diharapkan oleh honda bisa terjual 30.000 unit setiap bulannya pada tahun 2013 ini.


 Info lebih lanjut : www.kredit-motor.com


Sumber : ndee.com

Tidak ada komentar: